Home » » Google Telah Meresmikan Rilis Android 4.3 Terbaru

Google Telah Meresmikan Rilis Android 4.3 Terbaru

Written By Unknown on Saturday 27 July 2013 | 06:48

SEPUTAR CYBER -
Setelah sudah lama di perbincangkan, Google akhirnya telah resmi merilis versi terbaru sistem operasi (OS) Android yakni 4.3 Jelly Bean. Meskipun hadir sebagai keluarga Jelly Bean, tapi Android 4.3 hadir dengan membawa beberapa serangkaian fitur baru.


Dilansir Tech Radar, Kamis (25/7/2013), Google menambahkan dukungan multi-user yang dimiliki Android 4.2, tapi untuk versi terbaru Android, perusahaan juga memberikan tambahan fitur Restricted Profiles. Fitur ini memungkinkan pengguna mengontrol akses ke konten dan aplikasi untuk pengguna tertentu. Ini berguna, terutama untuk orangtua karena bisa mengontrol konten yang bisa diakses oleh anak-anak.

Melalui pembaruan Android, Google juga memperkuat kehadiran game. Raksasa mesin pencari itu meningkatkan dukungan OpenGL untuk versi terbaru OpenGL ES 3.0, sehingga developer bisa membuat game yang lebih baik.

Nexus 7 terbaru akan menjadi perangkat pertama yang mencicipi Android 4.3. Selanjutnya, Google akan merilis OS terbaru itu untuk Nexus 4, Nexus 7, Nexus 10, dan perangkat Galaxy Samsung, termasuk Galaxy S4 Google Edition, serta HTC One

Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger