Home » , , , » CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK

CARA MERUBAH TAMPILAN FACEBOOK

Written By Unknown on Sunday 4 August 2013 | 19:47

SEPUTAR CYBER - Kali ini saya akan mempostingkan suatu trik atau cara untuk mengubah tampilan facebook anda supaya bergaya, hahahah wiss keren banget tuh bahasanya bergaya. Ok langsung saja ke TKP ini lah caranya.

  • Masuk ke sini http://userstyles.org/ anda akan tertuju ke laman ini
  • Lalu isikan FACEOOK THEME di sini atau di pojok kiri halaman diatas
  • Lalu anda akan di pindahkan ke laman ini 
  • Dan ppilih lah tampilan yang anda suka "Contohnya saya akan memilih tampilan ini" dan anda ubah sesuai yang anda pilih seperti yang di beri tanda merah di bawah dan untuk selanjutnya klik yang di tandai warna hitam (instal stylish)

  • "saya memakai firefox" dan instal addons yang telah di tambahkan tadi
  • Tunggu dan ikuti firefox agar merestart
  • Dan apa bila berhasil anda akan di tujukan ke halaman ini
  • Lalu anda kembali lagi ke halaman ini  http://userstyles.org/
  • Dan pilih tampilan yang anda suka
  • Dan klik instal di bagian tema tersebut 
  • Ikutilah perintah tersebut
  • Dan Jeng jeng jeng lihat lah tampilan "FACEBOOK SAYA" seperti ini 

    Apabila berhasil selamat anda telah mengubah sesuatu yang jarang anda lihat di tampilan halaman Sosmed ini 
    Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya
    beri komentarnya ya :D
Share this article :

6 comments :

  1. nice inpo gan http://vieed.blogspot.com/2013/08/trik-jika-facebook-meminta-verifikasi.html

    ReplyDelete
  2. iya gan maksih juga udah datang ke blog saya mudah mudahan trik ini bermanfaat buat anda :D

    ReplyDelete
  3. bisa nih gan ..
    ane coba dulu ya gan

    ReplyDelete
  4. beneran gan WORK bukan tipuan :D

    ReplyDelete
  5. wah mantab sob kira saya cuma google chrome aj(yang hanya sementara) ternyata di mozila juga bisa toh, soalnya kmren saya coba di chrome pas di mozila balik lagi sprti biasa -_-

    ReplyDelete
  6. iya gan ini work kok dijamin anda puas gan

    ReplyDelete

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger