Home » , » CARA MENDAPATKAN FOLOWER TWITTER BANYAK (AUTO FOLOW)

CARA MENDAPATKAN FOLOWER TWITTER BANYAK (AUTO FOLOW)

Written By Unknown on Thursday 9 May 2013 | 22:49

CARA MENDAPATKAN FOLOWER TWITTER BANYAK (AUTO FOLOW)

SEPUTAR CYBER - Hai sobat bertemu lagi dilog saya, sudah lama saya ngga update karena saya sibuk dengan pekerjaan saya. nah kali ini saya akan berbagi ilmu CARA MENDAPATKAN FOLOWER TWITTER BANYAK
terbayangkan kalau anda punya folower banyak seperti banyak fans :D hahahaha agak ngayal dikit, sekarang ngga usah susah susah ini dia solusinya.
langsung saja ini linknya :D

CARA PAKENYA
gampang kok karena  orang yang baru baca artikel ini pun bisa langsung mengerti langsung saja coba.
  • Login ke akun Twiiter kamu
  • Klik semua url/link di atas
  • Setelah semua di-klik, masukkan user + pass akun Twitter kamu pada semua web di atas. Tenang 100% aman kok. Kalau takut, coba aja pake akun palsu
  • Selanjutnya ikuti petunjuk dari masing – masing web di atas.
  • Sampai detik ini apabila semua web di atas anda jalankan secara bersamaan, minimal 200 followers/hari untuk akun Twitter anda
  • Web – web di atas hanya bisa anda gunakan 1 x 24 jam
*Hanya dalam 5 hari, followers udah 900 lebih, 
*Boleh anda coba dengan akun palsu atau buat dulu account anda supaya aman :D
terimakasih atas perhatiannya sob.
berkunjung kembali yaaa
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger