Home » , » Download Free Emulator BlackBerry 10.2 beta Simulator Untuk Desktop

Download Free Emulator BlackBerry 10.2 beta Simulator Untuk Desktop

Written By Unknown on Wednesday 14 August 2013 | 05:27


SEPUTAR CYBER - Sepertinya anda sudah tidak asing mengenal Smartphone ini,.. ya Blackberry. ini adalah smartphone pintar yang dimiliki oleh RIM, (moga aja bener) hahahahaha. Smartphone ini sekarang memang lagi musim musimnya makannya banyak yang beli. Tetapi apakah semua orang bisa memilikinya dengan harga yang menurut saya cukup tinggi??,  tak usah khawatir saya sudah siapkan untuk anda yang kurang mempunyai bajet yang memedai untuk membeli Smartphone tersebut, dan anda juga bisa mendapatkan nya gratis :D hahahahahah (bisa aja si admin)
Mereka yang ingin menguji aplikasi mereka pada Jelly Bean hanya akan harus men-download BlackBerry 10.2 Beta SDK OS, pembuat ponsel juga mencatat.
Kemudian musim panas ini, BlackBerry 10,2 simulator perangkat diatur untuk menerima dukungan untuk Jelly Bean rasa Android juga, tampaknya.
"Selain itu, alat Runtime Android kami telah diperbarui untuk mendukung Eclipse 4.2, Android Development Tools v22 dan sekarang dapat menargetkan Android SDK tingkat 10 sampai 17," lanjut BlackBerry.
Untuk mengambil keuntungan dari alat-alat baru, pengembang akan perlu untuk mengambil update 1.6 rilis untuk BlackBerry Eclipse Plug-in untuk Android Development Tools dan alat baris perintah, sehingga dapat menggunakan fitur Android Runtime untuk BlackBerry 10.
Pada saat ini, update yang tersedia untuk pengembang menggunakan BlackBerry 10 Alpha Dev B dan perangkat C, sementara juga menawarkan dukungan untuk BlackBerry tersedia secara komersial Z10 dan Blackberry Q10 ponsel . 
Tapi tenang selain sering banyak Versi uyntuk Windows (exe) Saya juga sudah sajikan Untuk Pengguna Mac (dmg), Linux (bin).
Yang mau download Emulatornya bisa di download disini

Download Lates BlackBerry 10.2 beta Simulator :
Untuk Windows (exe)
Untuk Mac (dmg)
Untuk Linux (bin)
Share this article :

3 comments :

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger