Home » » Cara Mendapatkan Uang Gratis dari IndoBoClub.com 2013

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari IndoBoClub.com 2013

Written By Unknown on Wednesday 10 July 2013 | 20:26

Siapa coba yang gak mau uang? Apalagi kalau uangnya di berikan gratis, iya kan?
Saya menemukan website yang "WOW" 
Website ini bernama IndoBoClub.com 

Padahal masih baru tanggal 7 Februari kemarin, website ini dirilis, sudah 2 minggu lebih web ini berjalan dan sekarang sudah mempunyai member aktif sebanyak 6000-an loh. WOW kan? Di web ini kita hanya perlu mengundang orang lain atau teman kita untuk mendaftar disini dan melakukan aktifasi, maka kita akan mendapat dollar. Refferal (atau bisa disebut orang yang kita undang), jika kita berhasil mengundang satu orang maka kita akan mendapat $0.01. Itu masih termasuk LEVEL 1 lho. Jika kita bisa sampai level 5-10 udah lumayan tuh dapat bonus $30 dollar lebih. Dan IDB ini menggunakan Auto Sponsor Engine (ASE) yang otomatis akan mencarikan 5 downline bagi agan yang baru mendafatar. Silahkan bagi agan - agan yang ingin mendaftar, silahkan mendaftar menjadi referral saya, meskipun agan mendaftar di referral saya, agan gak akan rugi , karena disini kita mendapatkan uangnya bukan dengan nge-klik iklan tapi hanya dengan MENGUNDANG orang lain. 
Jika ingin mendaftar silahkan klik disini
Catatan !! : Harus dipastikan bahwa anda sudah menjadi member aktif, caranya kirim sms     dengan kode yang sudah diberikan kemudian kirim ke nomor HP yang di tentukan. Jika tidak maka anda tidak akan dibayar ! Jadi pastikan dulu bahwa anda sudah menjadi member yang aktif.
O iya, sebelumnya IndoBoClub.com menggunakan akun LR(Liberty Reserve) untuk withdraw, namun sekarang IndoBoClub.com mengggunakan akun PM(Perfect Money) dan juga bisa withdraw ke bank lokal di Indonesia lho !
Kalau belum punya akunnya silahkan dibuat, mudah kok.
Selamat Mencoba Bisnis yang satu ini ^^
Share this article :

1 comments :

  1. ane punya masukan ni gan
    jika agan ingin dapat uang cepat mending kesini dulu gan
    http://tinyurl.com/mj5xjpe
    coba dulu, karena saya sudah membuktikannya
    pertama daftar saya langsung mendafatkan uang 50.000 ribu..silahkan agan copy link ini dan daftarkan diri agan di http://tinyurl.com/mj5xjpe ,setelah agan buka di jamin agan bakalan tersenyum ngeliatnya,karena di sana sudah di sediakan berbagai macam bentuk banner untuk memasang iklannya,abukti pembayaran,testimoni,contact supportnya dll,ayo tunggu apa lagi silahkan agan mendaftar dan langsung mendapatkan uang 50.000 ribu dan semua ini adalah gratis..tis..tis
    kalau ada yang gratis ngapain harus bayar..

    ReplyDelete

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger