Home » » Cara meningkatkan pageviewers blog anda

Cara meningkatkan pageviewers blog anda

Written By Unknown on Monday 18 March 2013 | 20:46


Cara meningkatkan pageviewers blog anda

Mengapa blog memerlukan pageviews?  karena pageviews ini dapat menjadi faktor yang memberitahukan anda seberapa menarik blog anda dimana visitor yang datang baik itu melalui search engine atau link di tempat lain. Selain itu pageviews juga akan membantu meningkatkan kualitas situs di mata search engine (PENCARIAN), dimana bounce rate sebuah blog juga menjadi salah satu faktor penentu kualitas blog terutama untuk google.
Untuk anda yang ingin meningkatkan page viewers anda sangatlah mudah dengan mengikuti cara berikut .

  • Tulis artikel yang baik dan menarik
Ketika berkunjung dan melihat salah satu artikel anda, seberapa menarik artikel tersebut menjadi kunci apakah visitor mau tetap tinggal atau meninggalkan blog anda. Buat artikel yang baik dan menarik serta memberikan hal yang benar-benar bermanfaat sesuai dengan apa yang dicari visitor anda.
  •  Optimasi internal link dan related post
Internal link dan postingan berkaitan akan membuat pageviews blog meningkat. Hal ini terjadi jika link yang anda pasang berhubungan dengan artikel yang sedang dibaca pengunjung anda sehingga mereka merarik untuk membaca lebih lanjut apa yang anda sajikan.
  •  typografi dan loading blog
Bua template blog anda menarik, dan usahakan loading blog cepat agar visitor tidak jenuh menunggu jika mereka memakai koneksi internet lambat. Selain iu perhatikan juga pemakaian font dan kesesuaiannya dengan warna latar blog agar pengunjung bisa membaca dengan nyaman dan tidak terganggu.
  • Jangan terlalu banyak iklan
Selain akan memperlambat loading blog, iklan yang terlalu banyak juga akan membuat pengunjung kesulitan mencari tulisan anda. Pasang iklan secukupnya saja dan biarkan konten mendominasi blog anda.
  • Navigasi blog
Perbaiki navigasi blog anda seperti memasang kategori di navigasi horisontal, memasang arikel terbaru dan artikel menarik di sidebar, dsb. Perbaiki pula paginasi blog anda agar seluruh tulisan dalam blog dapat dibaca oleh pengunjung sehingga anda tidak sia-sia menulis.
Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments :

Post a Comment

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger