Home » » INFO TERBARU PLAYSTATION 4

INFO TERBARU PLAYSTATION 4

Written By Unknown on Monday 25 February 2013 | 02:07



Sony umumkan PlayStation 4 di New York

WatchDogs dari Ubisoft, salah satu judul yang dikonfirmasi oleh PlayStation 4. Sony mengumumkan generasi berikut konsol pemainan mereka, PlayStation 4, dalam sebuah even di New York. Piranti keras konsol itu dirancang untuk memberikan grafik superior dan juga fitur-fitur sosial baru termasuk berbagi klip-klip permainan yang direkam. Konsol ini akan melanjutkan PlayStation 3, yang mulai dijual pada 2006 dan telah terjual 75 juta unit. PS4 akan berkompetisi dengan Xbox 360 Microsoft dan Nintendo Wii U. Sony juga mengkonfirmasi sejumlah piranti lunak produksi perusahaan-perusahaan besar seperti Destiny dari Bungie, yang meliputi konten eksklusif untuk PS4. Judul sebelumnya, Halo, membantu memicu penjualan untuk platform Xbox. Peluncuran yang sukses dapat mendongkrak penjualan televisi baru Sony dan benda-benda elektronik konsumen lainnya, untuk membantu meningkatkan keuntungan mereka. Sony mencatat kerugian sebesar $4,9 miliar dalam tahun finansial terakhir mereka dan menandai defisit tahun keempat. Namun Sony telah memprediksi keuntungan miliaran dollar untuk tahun finansial ini, yang akan berakhir pada bulan Maret. Sony mengatakan konsol mereka "akan datang pada musim liburan 2013" dan mengatakan penjualan akan dilakukan di sejumlah negara pada atau sekitar bulan Desember. Sony tidak memberikan petunjuk berapa harga konsol tersebut atau seperti apa bentuknya.

harga PLAYSTATION 4 lebih murah di bandingkan PLAYSTATION 3

JAKARTA - Sony baru saja mengumumkan konsol generasi terbaru mereka, PlayStation 4 (PS 4). Analis Michael Pachter berspekulasi, konsol baru ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada PlayStation 3 (PS 3).

Pachter menaksir, suksesor PS 3 akan dibanderol dengan harga USD399 atau USD449. Lebih lanjut ia menjelaskan, PS 3 memulai debutnya dengan harga USD599 pada 2006 lalu. Demikian dilansir dari Softpedia, Minggu (24/2/2013).

"Kami tetap yakin bahwa PS4 akan dijual dengan harga yang lebih murah dari PS3," kata analis itu. Pachter mencatat, game tarbaru untuk PS4 tak terdapat perubahan yang cukup signifikan dalam hal kualitas. Sehingga, pengembang dan penerbit dalam hal ini tidak perlu menanamkan modal terlalu tinggi dalam menetapkan anggaran pengembangan permainan.
 "Meskipun PS4 memungkinkan dapat menjalankan game pada frame rate yang lebih tinggi dari pendahulunya, kami percaya penerbit enggan meningkatkan anggaran pengembangan game untuk memaksimalkan frame rate permainan. Perbaikan pun tidak terlalu diketahui oleh para gamer," papar Pachter.
Apabila tak ada aral melintang, suksesor PS3 ini akan mengisi etalase toko pada musim liburan atau diperkirakan pada November 2013.
Dikutip dari okezone.com

Share this article :

2 comments :

  1. artikel anda sangat bermanfaat FRIEND..
    Thanx for INFO
    Kunjungi balik ya TEMAN,,
    adimbahgahol.blogspot.com
    adimbahgahol.blogspot.com
    jangan lupa JOIN ya..
    seru bosss...

    ReplyDelete

 
Support : SEPUTAR CYBER | INFO TERUPDATE
Copyright © 2013. SEPUTAR CYBER - All Rights Reserved
Template Created by Thanks to Creating Website Published by Thanks to Mas Template
Proudly powered by Blogger